Upacara Awal Semester SMP Islam & SMK di Pondok Pesantren Husnul Khotimah Tasikmalaya

Upacara Awal Semester SMP Islam & SMK di Pondok Pesantren Husnul Khotimah Tasikmalaya dipimpin langsung Oleh Pimpinan Pondok Pesantren Almukarom Syaikhuna KH.

Iqbal Muhajir

dalam amanatnya beliau menyampaikan Setiap siswa harus selalu disiplin dalam belajar, dan kepada guru guru harus terus memberikan pelajaran yang terbaik supaya menghasilkan siswa yang selalu bermnfaat bagi masyarakat serta memberikan kontribusi yang baik kepada msyarakat.

Beliau juga mengutip sebuah hadits
من كان يومه خيرا من أمسه فهو رابح. ومن كان يومه مثل أمسه فهو مغبون. ومن كان يومه شرا من أمسه فهو ملعون
“Barangsiapa yang harinya sekarang lebih baik daripada kemarin maka dia termasuk orang yang beruntung. Barangsiapa yang harinya sama dengan kemarin maka dia adalah orang yang merugi. Barangsiapa yang harinya sekarang lebih jelek daripada harinya kemarin maka dia terlaknat.”

About admin

Check Also

Wisata Religi Ziarah 5 Wali Pesantren Husnul Khotimah

Wisata Religi Ziarah 5 Wali Pesantren Husnul Khotimah

Wisata Religi Ziarah 5 Wali Pesantren Husnul Khotimah. Wisata Religi Ziarah Lima wali (Cirebon, Pemalang, Demak, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Logo Selamat Datang di Pondok Pesantren Husnul Khotimah, Desa Gunajaya, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya | Selamat Datang di Pondok Pesantren Husnul Khotimah, Desa Gunajaya, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya | Selamat Datang di Pondok Pesantren Husnul Khotimah, Desa Gunajaya, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya | Selamat Datang di Pondok Pesantren Husnul Khotimah, Desa Gunajaya, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya