Kedatangan Tokoh dan Penulis Tasikmalaya Bapak Asep M Tamam, S.Ag,. M.Ag

Alhamdulillah….Perpustakaan Ponpes Husnul Khotimah Tasikmalaya kedatangan Tokoh dan Penulis Tasikmalaya Bapak Asep M Tamam, S.Ag,. M.Ag .Sangat memotivasi dan inspiratif…Jazakumullah Pak Asep M Tamam Mudah mudahan membawa berkah dan kemajuan bagi ponpes Husnul Khotimah.
Pesan beliau yg sangat menginspiratif :
1. Membaca Untuk Beribadah
2. Membaca Untuk mendapatkan pengetahuan
3. Membaca untuk menulis
(Asep M Tamam)
#Jadilah Pembaca yang baik sebelum menjadi penulis yang baik
#Perpustakaan Ponpes

Perpustakaan Husnul Khotimah Tasikmalaya Maju terus
#Buku adalah jendela dunia
#Mencetak santri gemar membaca danenulis

MENGAIS REMAH-REMAH INSPIRASI
Tempo hari, saya “terusik” oleh status pa Dr. H. Ahmad Subqitentang perpustakaan pesantren. Program ONE HOUR IN LIBRARY untuk santri pesantren Husnul Khatimah, Gunajaya, Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya perlu ditabayyuni. Jika benar, ini perlu dijadikan inspirasi bagi pesantren yang lain. Yang saya dapat lebih dari itu. Ternyata perpustakaan pesantren Husnul Khatimah Manonjaya ini terbaik nomor 1 di kabupaten Tasikmalaya dan terbaik nomor 6 se-provinsi Jawa Barat. Jumlah buku yang tersedia 16.000 eksemplar. Kagum? Tentu. Selain mengaji kitab, santri memang perlu banyak membaca buku, bahkan koran. Untuk bisa menulis, berdiskusi, dan membuka diri pada dunia luar, membaca adalah bekal sekaligus senjata. Di sini, dunia baca sudah mapan. Para santri mesti dipacu untuk melangkah sinergis mencipta karya. Tekad pun terpancang. Dari 300 santri, KLUSIPUS (Klub Siswa Pustakawan dan Penulis) sudah dibangun jauh-jauh hari. Beberapa bulan ke depan, buku-buku karya santri akan hadir di sini. Menanti cahaya literasi bersinar dari lembaga pendidikan dan pesantren yang lain.

About admin

Check Also

PENDAFTARAN FESTIVAL HADROH VOL.2 SUDAH DIBUKA

PENDAFTARAN FESTIVAL HADROH VOL.2 SUDAH DIBUKA

PPHK – PENDAFTARAN FESTIVAL HADROH VOL.2 SUDAH DIBUKA PENDAFTARAN FESTIVAL HADROH VOL.2 SUDAH DIBUKA Assalamualaikum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Logo Selamat Datang di Pondok Pesantren Husnul Khotimah, Desa Gunajaya, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya | Selamat Datang di Pondok Pesantren Husnul Khotimah, Desa Gunajaya, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya | Selamat Datang di Pondok Pesantren Husnul Khotimah, Desa Gunajaya, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya | Selamat Datang di Pondok Pesantren Husnul Khotimah, Desa Gunajaya, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya