Allhamdulilah hari ini kedatangan donatur dari komunitas Motor Baderhood Tasikmalaya . jazakumullah khoiron katsiro

Kabupaten Tasikmalaya- Komunitas Motor Baderhood Tasikmalaya menggelar bakti sosial dengan melakukan santunan anak yatim piatu di Pesantren Husnul Khotimah, Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya.

Komunitas motor Baderhood Tasikmalaya yang berisi mulai dari anak muda sampai kalangan orang tua ini menyumbangkan rezeki dari masing-masing anggota berbentuk uang, lalu diserahkan ke Pesantren.

“Kita serentak semua di 74 Kota/Kabupaten Indonesia, tanggal 1 Mei 2021 mengadakan acara Baksos. Kebetulan, dari baksos tersebut, ada yang bagi-bagi takjil dan ada melakukan santunan anak yatim piatu. Akan tetapi, Baderhood Tasikmaya baksosnya ke Pesantren Yayasan Yatim Piatu. Kita berupa uang dan kita tidak menentukan berapa-berapanya, jadi setiap member dimasukan ke amplop jadi tidak ada yang tau nominalnya.”Kata Rinto Mulawarman Ketua Pic satu Baderhood Tasikmalaya, Sabtu Malam (1/5/2021).

Lanjut Rinto, setelah acara Baksos ini, sepertinya bakti sosial akan menjadi agenda rutinan, dan Baderhood Tasikmalaya sekarang baru berusia satu tahun.

Langkah kedepanya, ucap Rinto, semoga Baderhood Tasikmalaya bisa lebih solid lagi, lebih sering kumpul dan ngopi bareng. Setelah itu, kopdar Baderhood setiap malam minggu di Es Duren si Madu dan itupun bukan agenda kopdar wajib.

“Untuk anggota Baderhood Tasikmalaya baru 32 orang yang terdaftar. Dari segi umur macam-macam, kemudian dari segi profesi ada guru, wiraswasta, kuliah, kerja di rumah makan. karena tidak ada batasan yang penting orang itu punya waktu, untuk bisa bersilaturahmi demi menambah saudara.”tambahnya.

Sementara itu, menjadi anggota Baderhood Tasikmalaya bebas tidak ada batasan.

“Yang penting dia mau kumpul bisa meluangkan waktu minimal satu minggu sekali. Untuk kendaraan pun di Baderhood Tasikmalaya bebas mau motor apa saja, yang penting dari orangnya sehobi.”Pungkasnya.

Setelah melakukan agenda bakti sosial di Pesantren Husnul Khotimah Manonjaya, Baderhood Tasikmalaya langsung melaksakan Buka Bersama di Rumah Makan Kota Tasikmalaya.

(Rizky/tasikraya)

About admin

Check Also

PENDAFTARAN FESTIVAL HADROH VOL.2 SUDAH DIBUKA

PENDAFTARAN FESTIVAL HADROH VOL.2 SUDAH DIBUKA

PPHK – PENDAFTARAN FESTIVAL HADROH VOL.2 SUDAH DIBUKA PENDAFTARAN FESTIVAL HADROH VOL.2 SUDAH DIBUKA Assalamualaikum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Logo Selamat Datang di Pondok Pesantren Husnul Khotimah, Desa Gunajaya, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya | Selamat Datang di Pondok Pesantren Husnul Khotimah, Desa Gunajaya, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya | Selamat Datang di Pondok Pesantren Husnul Khotimah, Desa Gunajaya, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya | Selamat Datang di Pondok Pesantren Husnul Khotimah, Desa Gunajaya, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya